Contoh surat teks lamaran pekerjaan

 Medan, 13 September 2023

Yth. Manajer PT Astra Internasional TBK


 Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwasannya di PT Astra Internasional TBK membuka lowongan pekerjaan, dan dengan ini saya memiliki keinginan untuk melamar dan menduduki posisi pekerjaan di perusahaan tersebut. Adapun bagian yang ingin saya tempati adalah SAP Functional Analyst FI di PT Astra Internasional TBK, Izinkan saya mengenalkan diri dalam data berikut ini:

Nama : Maleakhi C.A Simanjuntak 

Alamat : Jalan jangka gang Johar no.26

Tempat dan Tanggal lahir : Medan, 26 Maret 2006

Pendidikan Terakhir : S1 

Telp : 081927156290

Alamat Email


Sekarang saya dalam kondisi sehat tidak sakit apapun. Saya memiliki prinsip yang kuat dan pekerja keras tentunya. Saya juga memiliki pengalaman bekerja sebelumnya sebagai Penganalisis.

Berikut lampiran untuk bahan pertimbangan:

1. Curriculum Vitae (CV)

2. Fotocopy Ijazah Terakhir yang telah Dilegalisir as 

3. Fotocopy Transkip Nia yang telah Dilegalisir as 

4 Fotocopy Kartu Keluarga

5. Fotocopy Sertifikat

6. Surat Pengalaman Pekerjaan

7. Pas Foto Terbaru ukuran 4X6


Demikianlah surat lamaran pekerjaan yang saya buat ini, saya ucapkan terima kasih atas perhatian Pimpinan.



Hormat saya




(Maleakhi.C.A.Simanjuntak)





Identitas diri




            Nama: Maleakhi Caesar Alexander Simanjuntak 
       Pendidikan:kelas Xll IPA 10 SMA NEGERI 4 MEDAN
      Nama ortu:Alm.Renaldo Simanjuntak 

     Alamat:Jln.Jangka Gg.johar No.26 Medan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH TEKS CERITA SEJARAH